Berdakwah Dengan Hati

Kamis, 03 November 2016

Terungkaplah!! Amerika Dan Australia Merahasiakan Bertahun-Tahun Obat Kanker, Ternyata Bahannya Di Impor Dari Negara Kita...

Ini pengalaman saya sendiri, sembuh dari kanker dengan singkong. Mudah-mudahan pengalaman ini bermanfaat untuk beberapa orang. 
 
Saya menanggung derita kanker kandung kemih stadium 2, setelah tujuh th. menanggung derita kanker di urethra. 
 
Ginjal, urethra dan beberapa dari kandung kemih telah diangkat. Lantas saya lakukan radiasi di bagian perut. 
Saya merasa sehat selama tujuh th.. Saya lakukan kontrol teratur semasing th.. Pada th. ke tujuh ini, ada darah dalam urine saya yang sesungguhnya karena oleh mengembangnya lagi sel kanker di kandung kemih. Kanker baru itupun diangkat lagi. Tetapi bagaimana jika kanker ini berkembang lagi? 

Dari internet saya dapatkan informasi tentang pemakaian biji aprikot untuk pengobatan kanker di Australia dan Amerika tidak ada kemoterapi. 

Seorang dokter dari Inggris yang bertugas di satu tempat terpencil di Afghanishtan dapatkan kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot. 

Di Afghanishtan, kekayaan seorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dipunyainya. Mereka bukan hanya makan buah aprikot, tetapi juga bijinya. Biji aprikot memiliki bentuk almond dan terasa pahit. 

Beberapa orang dari tempat itu tak ada yang menanggung derita kanker. 

Sesudah di cermat, biji aprikot mempunyai k4ndungan vitamin B17. 

Saat tengah dirawat karena kanker, saya kehendaki tahu jenis makanan teratur kami yang mempunyai kandungan vitamin B17. Sebenarnya vitamin B17 ada pada singkong. 

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali sehari. 

Setelah dikonsumsi selama 1 bln., saya kerjakan kontrol kandung kemih yang diakukan oleh doker yang mengatasi kanker saya. Beliau terkejut karena kandung kemih saya benar-benar bersih dan normal. 

Selama makan singkong, saya terasa demikian fit serta orang lainpun saksikan saya demikian sehat. Lalu masing-masing tiga bln. saya check dan lalu senantiasa bersih. Mulai sejak ini saya cuma makan singkong dan tak lakukan penyembuhan yang lain. 

Lewat cara sederhana, langkah kerja singkong seperti berikut :
 
Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdaline. Sel kanker yakni sel yang belum masak dan memiliki enzym yg tidak sama juga dengan enzym normal. Saat vitamin B17 digabungkan dengan enzyme sel normal, B17 akan terur4i jadi 3 jenis gula. 

Tetapi saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida dan 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik itu yang membunuh sel kaker dengan cara lokal.
 
Biji aprikot dan singkong keduanya sama mempunyai kandungan vitamin B17. 
Setelah saya menulis artikel semula pada th. 2010, saya terima beberapa informasi dari pasien kanker yang juga mengkonsumsi singkong. 

Mr. Pereira, pria berusia 70 th., terdiagnosis menanggung derita kanker prostat. Istrinya yang seorang pensiunan dirumah sakit kebetulan membaca artikel saya. Mereka tidak memiliki dana untuk biaya penyembuhan kanker dan suntkan yang didapat buat Mr. Pereira begitu lemah. 

Istrinya berikanlah singkong pada Mr. Pereira. 

Setelah mengkonsumsi singkong selama 1 minggu, kondisinya mulai lebih baik. Serta setelah sebulan makan singkong semasing pagi, dia lakukan kontrol. 

Mulai sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Tetapi setelah satu bulan PSA nya jadi 5.89, Mereka berkunjung ke saya untuk perlihatkan hasil test terlebih dulu dan setelah mengkonsumsi singkong. Mr. Pereira sudah tidak rasakan lagi sinyal tanda kanker. 

Ada seseorang pria lain yang menanggung derita kanker hati dan sudah lakukan operasi. Tetapi dari hasil MRI scan lalu, sebenarnya masih tetap ada sel kanker yang belum terangkat. 

Dia mulai makan singkong setelah operasi. Sebulan sesudah makan singkong, dokter menyampaikan tak perlu diakukan operasi lagi karena dari MRI scan, sel kanker ini tdk jadi membesar. 

Jadi mengapa tidak coba singkong? 

Singkong murah, mudah didapat, mudah memasaknya serta demikian lezat. 

Langkah demikian gampang : 

Optimis singkong yang fresh, yg tidak ada noda biru. 

Rebus dan jangan pernah tutup panci selama memasak. Itu bakal membantu menguapkan kelebihan asam midrosianik. 

Jangan sampai mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong. 

Semoga bermanfaat!.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

close