Berdakwah Dengan Hati

Rabu, 13 Juli 2016

RASULULLAH BENAR!! Inilah 3 Keajaiban Tulang Ekor Yang Dibuktikan Penelitian

Cahayatasbih.com - Dalam hadits shahih yang diriwayatkan Imam
Muslim, Rasulullah bersabda tentang tulang ekor.

كُلُّ ابْنِ آدَمَ يَأْكُلُهُ التُّرَابُ إِلاَّ عَجْبَ الذَّنَبِ مِنْهُ خُلِقَ وَفِيهِ يُرَكَّبُ

“Setiap (bagian tubuh) anak Adam pasti akan dimakan tanah, kecuali tulang ekor. Darinya ia telah diciptakan dan darinya ia akan disusun kembali” (HR. Muslim)

RASULULLAH BENAR!! Inilah 3 Keajaiban Tulang Ekor Yang Dibuktikan Penelitian

Hadits ini disampaikan Rasulullah berabad-abad yang lalu. Sebelum ilmu pengetahuan mampu menjangkau dan menegaskan apakah hal tersebut bisa dibuktikan secara ilmiah.

Hingga kemudian, serangkaian penelitian di abad moder membuktikan bahwa sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tersebut 100 persen benar.

Tulang ekor tak dimakan tanah

Menurut Wikipedia, tulang ekor adalah bagian paling ujung dari kolom tulang belakang pada primata tak berekor. Terdiri dari tiga sampai lima vertebra (vertebra koksigeal) terpisah atau menyatu di bawah sakrum. Ia tersambung dengan sakrum oleh sendi fibrocartilaginous, simfisis sakroksigeal, yang memungkinkan gerakan terbatas antara sakrum dan koksiks.

Dr. Othman al Djilani, seorang profesor bidang histology dan pathologi Sana’a University, melakukan penelitian bersama Syaikh Abdul Majid dalam rangka menguji tulang ekor. Pada Ramadhan 1423 H, mereka membakar tulang ekor dengan suhu tinggi selama 10 menit hingga warnanya berubah menjadi hitam pekat. Kemudian mereka membawa tulang tersebut
masya Allah.......
Silahkan KLIK&SHARE jika dirasa bermanfaat.....


Sumber: muslimhebat.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RASULULLAH BENAR!! Inilah 3 Keajaiban Tulang Ekor Yang Dibuktikan Penelitian

0 komentar:

Posting Komentar

close